Citumang 3     Hotel Panganda     Penginepan     Pondok Dona     

Curug Taringgul (Green Jorge)

Curug Taringgul (Green Jorge)
Tentang Destinasi Foto Galeri Peta Lokasi Testimoni

 

Curug Taringgul merupakan sebuah sungai yang dikelilingi lembah dan reliefe bebatuan yang menawan yang menawarkan wisata Body Rafting , sebuah wisata mengarungi sungai dengan menggunakan life jacket dan dengan menggunakan perlengkapan lainya berupa helm, sandal dan decker.


Curug Taringgul sendiri terletak di Jalan Cibanten Dusun Cibuluh Desa Kertayasa Cijulang, sekitar 30 menit dari Green Canyon, dapat juga masuk dari bundaran kecamatan Cijulang dengan memakan waktu kurang lebih 45 menit, wisata rafting tersebut sudah dibukan untuk wisatawan sudah 2 tahun yang lalu.


Durasi mengarungi sungai berkisar 1 hingga 2 jam tergantung arus dan banyaknya wisatawan yang turun, bahkan untuk wisatawan yang hobi mengabadikan momen-momen menarik sepanjang track rafting dapat memakan waktu lebih lama lagi. Karena di sana panorama sangat menajubkan selain reliefe bebatuan yang terbentuk secara alami dan menjulang di kanan kiri sungai, juga terdapat beberapa spot loncat dan air terjun dengan keindahanya tersendiri.

Fasilitas yang tersedia :

- Perlengkapan Rafting ( Life Jacket, Helm, Sandal, Decker)
- Parkir
- Toilet




Harga Tiket Masuk
Peta Lokasi
Hotel Dekat Curug Taringgul (Green Jorge)
Bonsai Bungalow Pangandaran
Bintang 1
Bonsai Bungalow Pangandaran
Bonsai Bungalows terletak di sebelah barat sekitar 1,5 jam dari Pantai Pangandaran yaitu di Sekitaran
Harga mulai
Rp.250.000
/permalam
Hau Eco Lodges Citumang
Bintang 1
Hau Eco Lodges Citumang
HAU ECO LODGES CITUMANG Merupakan penginapan dengan konsep Kontainer yang d sulap menjadi sebuah tempat
Harga mulai
Rp.1.100.000
/permalam
In Out Hotel Pangandaran
In Out Hotel Pangandaran
"In Out Hotel Terletak di jantung kota Pangandaran sangat cocok untuk liburan keluarga, kelompok atau
Harga mulai
Rp.400.000
/permalam
Pondok Banyu Biru
Pondok Banyu Biru
Pondok banyu Biru berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Barat Pangandaran, selangkah menuju
Harga mulai
Rp.300.000
/permalam
Pusaka Alam Pangandaran
Pusaka Alam Pangandaran
Pusaka Alam Homestay menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong.
Harga mulai
Rp.500.000
/permalam
PAKET WISATA Curug Taringgul (Green Jorge)
Saat ini belum ada paket wisata yang kami rekomendasikan untuk destinasi Curug Taringgul (Green Jorge). Mungkin anda bisa memilihnya di halamanan Paket Wisata.

Destinasi Wisata Pilihan Lainnya
Dimana saja destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Kabupaten
Pangandaran untuk rencana liburan anda
Pasir Putih Pangandaran
Pasir Putih Pangandaran

Pantai Pasir Putih Pangandaran merupakan pantai yang berada dipantai selatan diwilayah Pangandaran, dimana obyek wisata Pangandaran menjadi salah satu primadona tempat wisata di Pangandaran, pantai pasir putih di Pangandaran dibagi menjadi 2 bagian yaitu pasir putih barat dan timur.

Bulaksetra
Bulaksetra

Pantai Bulak Setra berbatasan langsung dengan pantai dan terdapat ekosistem mangrove yang berfungsi sebagai penahan abrasi. Tumbuhan mangrove di kawasan Bulak Setra saat ini masih dalam tahap pertumbuhan sebagai hasil proses suksesi akibat terhantam tsunami pada tahun 2006 yang lalu.

Pepedan Hill
Pepedan Hill

Terletak di desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dan menempuh jarak kurang lebih 1,3 jam dari Pangandaran. Akses wisata yang bisa dibilang cukup baik semakin memudahkan para pengunjung untuk mengeksplor Pepedan Hills, serta panorama bukit Pepedan yang terbentang pemandangan hutan hijau dengan pesawahan warga sekitar akan memanjakan pandangan para pengunjung. Keunggulan lain yang yang terdapat di destinasi Pepedan Hills ini, yaitu Bukit selfie yang berbentuk I LOVE U semakin menambah indahnya panorama Bukit Pepedan Hills sehingga tak ingin cepat beranjak dari destinasi tersebut. Eiits tak hanya bukit , di Pepedan Hills juga terdapat Goa alam yang bernama Goa Nyiruan letaknya di bawah bukit sebelah barat daya . Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Pepedan Hills ini adalah sore hari, saaat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit sembari berselfie ria