Curug Taringgul (Green Jorge)

Curug Taringgul (Green Jorge)
Tentang Destinasi Foto Galeri Peta Lokasi Testimoni

 

Curug Taringgul merupakan sebuah sungai yang dikelilingi lembah dan reliefe bebatuan yang menawan yang menawarkan wisata Body Rafting , sebuah wisata mengarungi sungai dengan menggunakan life jacket dan dengan menggunakan perlengkapan lainya berupa helm, sandal dan decker.


Curug Taringgul sendiri terletak di Jalan Cibanten Dusun Cibuluh Desa Kertayasa Cijulang, sekitar 30 menit dari Green Canyon, dapat juga masuk dari bundaran kecamatan Cijulang dengan memakan waktu kurang lebih 45 menit, wisata rafting tersebut sudah dibukan untuk wisatawan sudah 2 tahun yang lalu.


Durasi mengarungi sungai berkisar 1 hingga 2 jam tergantung arus dan banyaknya wisatawan yang turun, bahkan untuk wisatawan yang hobi mengabadikan momen-momen menarik sepanjang track rafting dapat memakan waktu lebih lama lagi. Karena di sana panorama sangat menajubkan selain reliefe bebatuan yang terbentuk secara alami dan menjulang di kanan kiri sungai, juga terdapat beberapa spot loncat dan air terjun dengan keindahanya tersendiri.

Fasilitas yang tersedia :

- Perlengkapan Rafting ( Life Jacket, Helm, Sandal, Decker)
- Parkir
- Toilet




Harga Tiket Masuk
Peta Lokasi
Hotel Dekat Curug Taringgul (Green Jorge)
Pondok Tugu Pangandaran
Bintang 1
Pondok Tugu Pangandaran
Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Kidang Pananjung Pangandaran, kurang lebih 100 M
Harga mulai
Rp.350.000
/permalam
Pondok Wulan Pangandaran
Pondok Wulan Pangandaran
"Pondok Wulan Pangandaran adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. soal harga tidak perlu diragukan
Harga mulai
Rp.300.000
/permalam
Melia Beach Hotel Pangandaran
Bintang 2
Melia Beach Hotel Pangandaran
Hotel Melia Beach terletak di Jl. Pantai Barat Pangandaran,Hotel Melia Beach merupakan salah satu alternatif
Harga mulai
Rp.600.000
/permalam
Pondok Dyant Pangandaran
Pondok Dyant Pangandaran
Penginapan Pondok Dyant merupakan Penginapan yang sederhana dan bersih di Pangandaran, ini adalah pilihan yang
Harga mulai
Rp.350.000
/permalam
Jeng Ratu Hotel Pangandaran
Bintang 3
Jeng Ratu Hotel Pangandaran
Hadir sebagai sebuah Maha karya Jeng Ratu Hotel hadir dengan konsep hunian yang minimalis dan
Harga mulai
Rp.650.000
/permalam
PAKET WISATA Curug Taringgul (Green Jorge)
Saat ini belum ada paket wisata yang kami rekomendasikan untuk destinasi Curug Taringgul (Green Jorge). Mungkin anda bisa memilihnya di halamanan Paket Wisata.

Destinasi Wisata Pilihan Lainnya
Dimana saja destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Kabupaten
Pangandaran untuk rencana liburan anda
Pepedan Hill
Pepedan Hill

Terletak di desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dan menempuh jarak kurang lebih 1,3 jam dari Pangandaran. Akses wisata yang bisa dibilang cukup baik semakin memudahkan para pengunjung untuk mengeksplor Pepedan Hills, serta panorama bukit Pepedan yang terbentang pemandangan hutan hijau dengan pesawahan warga sekitar akan memanjakan pandangan para pengunjung. Keunggulan lain yang yang terdapat di destinasi Pepedan Hills ini, yaitu Bukit selfie yang berbentuk I LOVE U semakin menambah indahnya panorama Bukit Pepedan Hills sehingga tak ingin cepat beranjak dari destinasi tersebut. Eiits tak hanya bukit , di Pepedan Hills juga terdapat Goa alam yang bernama Goa Nyiruan letaknya di bawah bukit sebelah barat daya . Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Pepedan Hills ini adalah sore hari, saaat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit sembari berselfie ria

Pantai Karang Nini
Pantai Karang Nini

Karang Nini berasal dari kata bahasa Sunda, jika diartikan dalam bahasa Indonesia Karang Nini berarti Pekarangan Nini. Dikutif dari situs mypangandaran.com, bahwa pantai ini dinamai pantai nini karena terdapat batu-batu karang yang salah satunya menyerupai seorang nenek yang sedang menunggu si kakek, sehingga objek wisata pantai ini di namakan Pantai Karang Nini.

Ciwayang Rafting
Ciwayang Rafting

Wisata yang mengedepankan tagline Objek wisata air penguji andrenalin di Cikoranji - Cigugur ini belum lama di buka, baru genap 4 bulan dari dibukanya oleh pjs bupati Pangandaran pada 9 Nopember 2015 yang lalu, kini objek wisata ini mulai di kunjungi para wisatawan.