Ombak Dan Angin     Osis     Crispy     Hotel Sun In     

Mengenal Aquarium Indonesia Pangandaran

Mengenal Aquarium Indonesia Pangandaran
Tentang Destinasi Foto Galeri Peta Lokasi Testimoni

Halo, teman-teman! Apakah kalian suka melihat ikan-ikan cantik dan lucu yang berenang di dalam air? Atau kalian ingin belajar lebih banyak tentang kehidupan bawah laut yang menakjubkan? Jika iya, maka kalian harus berkunjung ke Aquarium Indonesia Pangandaran, tempat wisata edukatif dan menyenangkan yang ada di Jawa Barat.

Aquarium Indonesia Pangandaran adalah salah satu aquarium terbesar dan terlengkap di Indonesia. Di sini, kalian bisa melihat berbagai macam jenis ikan dan hewan laut lainnya, seperti hiu, pari, penyu, kuda laut, terumbu karang, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa menyaksikan atraksi-atraksi menarik, seperti memberi makan ikan, menyelam bersama hiu, atau berfoto dengan penyu.

Selain itu, kalian juga bisa belajar banyak hal tentang keanekaragaman hayati laut, konservasi lingkungan, dan budaya maritim Indonesia. Ada banyak papan informasi, video, dan pemandu yang siap menjelaskan segala hal yang ingin kalian tahu. Kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa hewan laut yang jinak dan ramah, seperti belut, bintang laut, atau gurita.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa berbelanja di toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam souvenir yang berhubungan dengan laut, seperti boneka ikan, kaos, gelang, atau gantungan kunci. Kalian juga bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat di kafe yang ada di dalam aquarium.

Aquarium Indonesia Pangandaran terletak di komplek PPI Cikidang, Desa Babakan, RT 03/ RW 08, Dusun Kelapa Tiga, Kabupaten Pangandaran. Harga tiket masuknya adalah Rp 50.000 per orang, dan gratis untuk anak-anak di bawah 7 tahun. Jam bukanya adalah setiap hari dari pukul 09.00 sampai 17.00. Jam terbaik untuk berkunjung adalah jam 10.00 sampai 11.00, karena saat itu ikan-ikan sedang aktif dan ceria.

Jika kalian ingin datang ke sini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika dari arah pantai timur, kalian bisa melewati Jembatan Merah yang menghubungkan Pangandaran dengan Ciamis. Jika dari arah Putra Pinggan, kalian bisa melewati jalan yang bersebelahan dengan Pantai Barat Pangandaran.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang Aquarium Indonesia Pangandaran, tempat wisata edukatif dan menyenangkan yang cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata! 😊


 




Harga Tiket Masuk
Peta Lokasi
Hotel Dekat Mengenal Aquarium Indonesia Pangandaran
Sofia Hotel Pangandaran
Bintang 2
Sofia Hotel Pangandaran
Hotel Sofia di Pangandaran termasuk Hotel yang sederhana tetapi memberikan pasiliats yang baik terhadap tamuitamu
Harga mulai
Rp.600.000
/permalam
Pondok Mia pangandaran
Pondok Mia pangandaran
Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata
Harga mulai
Rp.900.000
/permalam
Rumah Sewa Pak Marsud
Rumah Sewa Pak Marsud
Rumah Sewa pak Marsud, merupakan sebuah rumah warga yang khusus di sewakan untuk wisatawan, berjarak
Harga mulai
Rp.600.000
/permalam
Suligar Wangi 2 Pangandaran
Suligar Wangi 2 Pangandaran
Hotel tipe melati satu ini sangat cocok untuk rombongan dengan harga yang ekonomis, sehingga terjangkau
Harga mulai
Rp.350.000
/permalam
Pusaka Alam Pangandaran
Pusaka Alam Pangandaran
Pusaka Alam Homestay menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong.
Harga mulai
Rp.500.000
/permalam
PAKET WISATA Mengenal Aquarium Indonesia Pangandaran
Saat ini belum ada paket wisata yang kami rekomendasikan untuk destinasi Mengenal Aquarium Indonesia Pangandaran. Mungkin anda bisa memilihnya di halamanan Paket Wisata.

Destinasi Wisata Pilihan Lainnya
Dimana saja destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Kabupaten
Pangandaran untuk rencana liburan anda
Wisata Goa Sutra Reregan
Wisata Goa Sutra Reregan

Wisata Goa Reregan Berlokasi di desa wisata selasari, kampung salakambang kecamatan Parigi, kabupaten Pangandaran. Goa Sutra Reregan dapat di tempuh dalam waktu 1 jam perjalanan dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Berbatasan langsung dengan Desa Cintaratu di sebelah selatan dan Desa Bangunkarya.

Green Canyon
Green Canyon

Siapa tak kenal Green Canyon, Obje wisata dengan nama Green Canyon dipopulerkan oleh seorang Perancis pada tahun 1993 Namun, orang Sunda menyebut Green Canyon dengan sebutan Cukang Taneuh atau dalam bahasa Indonesia berarti Jembatan Tanah. Nama Green Canyon ini juga merupakan pelesetan dari nama Grand Canyon yang ada di Colorado, Amrika Serikat. Terletak di Desa KertayasaKecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran 31 km dari Pangandaran.

Goa Lanang Selasari
Goa Lanang Selasari

Goa Lanang berada di sekitar pantai pangandaran Kabupaten Ciamis dan disebut goa lanang karena didalamnya terdapat bantuan endapan yang berbentuk seperti kemaluan laki-laki. Menurut cerita gua ini dulunya merupakan Keraton yang pertama Kerajaan Galuh, sedangkan Keraton yang kedua terdapat di Karang Kamuyaan Ciamis. Raja Galuh ini laki-laki (Lanang) yang sedang berkelana.



Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini